John
Jumat, 23 Agustus 2013

cara mendownload melalui youtube

1 komentar
hari ini saya akan share tentang cara mendownload melalui youtube.Nah pada postingan kali ini saya telah mempelajari dari guru les private saya tentang cara mendownload melalui youtube.Nah bagi anda yang kurang tahu atau belum pernah tahu tentang bagaimana cara mendownload di youtube,silahkan anda melihatnya sekarang...


CARA MENDOWNLOAD MELALUI YOUTUBE:

1.buka youtube atau langsung saja klik disini
2.silahkan cari sesuatu di kolom pencarian lihat pada gambar
(klik untuk memperbesar gambar)
3.silahkan ketik sesuatu yang anda cari misalnya saya:spongebob
4.ganti URLnya seperti :(www.youtube.com/watch?v=EsEUq8AuduM) menjadi:(ss.youtube.com/watch?v=EsEUq8AuduM) ganti www.menjadi ss
(klik untuk memperbesar gambar)

menjadi
(klik untuk memperbesar gambar)

5.setelah itu klik enter lalu KLIK download

lalu setelah itu buka file lalu selesai deh 


SEMOGA BERMANFFAT YAAAA 

jangan lupa komentarnya ^_^




Komentar

  1. Unknown says:

    oh iya saya salah ...
    ganti wwwnya sesudah titik
    misalnya :(www.youtube.com/watch?v=l_Mp8Nlqdd0) ganti www nya menjadi
    (ssyoutube.com/watch?v=l_Mp8Nlqdd0) sudah mengerti bila belum silahkan komentar atau balas komentar ini

Leave a Reply