John
Sabtu, 10 Agustus 2013

Download GTA Vice city fll version for PC

0 komentar
 
Download Here.
Grand theft Auto Vice City Stories dirilis pada 27 Oktober 2002 dan kanan dari awal itu telah dianggap sebagai salah satu game pc paling favorit pada dasarnya wakil kota gta adalah sebuah game action open world yang dikembangkan oleh rockstar Utara.


GTA VC adalah permainan 2nd3D di Theft Auto waralaba video game Haram dan keempat judul asli overall.Vice City juga muncul dalam daftar pembaca majalah Jepang Famitsu tentang semua waktu favorit video game ratus tahun 2006 dan telah membuat business.Vice kota besar mendapat banyak inspirasi dari budaya Amerika tahun 1980-an. Terletak di 1986, cerita berputar di sekitar anggota Mafia Tommy Vercetti yang baru saja dibebaskan dari penjara .... Setelah terlibat dalam kesepakatan obat beres, Tommy dipaksa untuk mencari mereka yang bertanggung jawab. Sepanjang permainan, Tommy menempa sebuah kerajaan kriminal di Vice City, secara bertahap mendapatkan kontrak, menjalankan bisnis dan merebut kekuasaan dari organisasi kriminal lainnya yang hadir di kota sana. Permainan menggunakan versi mesin permainan yang digunakan di Grand Theft Auto III dan juga menyajikan pemandangan kota besar, sepenuhnya diisi dengan bangunan dari hotel ke gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan yang indah dan kendaraan (mobil, sepeda motor, perahu, kapal, helikopter) dan orang-orang untuk mengeksplorasi .....




GTA Vice City Gameplay:

Dalam GTA Vice City Stories seorang pemain dapat melakukan hampir apapun yang ia inginkan itu .. misalnya dia bisa menerbangkan pesawat, helikopter, bisa mencuri kendaraan dapat menggunakan senjata yang berbeda dan senapan mesin untuk mengganggu masyarakat, dan dapat menyelesaikan tingkat yang berbeda dan tugas untuk membuka beberapa daerah khusus.
Perilaku sebagian besar mirip dengan Grand Theft Auto III meskipun unit-unit polisi sekarang akan berisi tongkat malam dan akan mengerahkan spike strip untuk menusuk ban mobil pemain, serta tim SWAT terbang helikopter polisi dan unit polisi yang menyamar tersebut, Miami Vice. .... Perhatian polisi dapat dinetralisir dalam berbagai cara seperti berdiri di Bintang atau menggunakan cheats yang berbeda.
pada kenyataannya Wakil kota adalah urban sprawl besar mulai dari pantai ke hotel dan gletz ke ghetto dan saya pribadi merasa bahwa itu adalah jenis yang paling digital dan kota veried pernah dibuat dalam bermain game.

System Requirements:

Persyaratan Sistem Minimum:
1 --- >>> Prosesor 800 MHz Intel Pentium III 800 MHz atau AMD 1,2 GHz prosesor AMD Duron Athlon atau 1.2GHz Intel Celeron atau
2 --- >>> RAM 128 MB RAM
3 --- ROM >>> 8 kecepatan drive CD / DVD
4 --- Hard disk space >>> 915 MB ruang hard disk bebas (+ 635 MB jika kartu video TIDAK mendukung DirectX Texture Compression)
5 --- Video >>> 32 MB video card dengan DirectX 9.0 driver yang kompatibel ("GeForce" atau lebih baik)
Sound Card dengan DirectX 9.0 kompatibel driver Keyboard & Mouse

Fitur Persyaratan Sistem:
1 --- Processor Ram >>> Intel Pentium IV atau AMD Athlon XP prosesor 256 (+) MB RAM
2 --- Rom >>> 16 kecepatan drive CD / DVD
3 --- ruang Hard disk yang >>> 1,55 GB ruang hard disk bebas (+ 635 MB jika kartu video TIDAK mendukung DirectX Texture Compression)
4 --- Video card >>> 64 (+) MB video card dengan DirectX 9.0 driver yang kompatibel ("GeForce 3? /" Radeon 8500? Atau lebih baik dengan dukungan DirectX Tekstur Kompresi)
5 --- card DirectX 9.0 suara yang kompatibel dengan surround sound
Gamepad (USB atau Joystick Port)

GTA Vice City Screen Shots:












Leave a Reply