John
Minggu, 11 Agustus 2013

cerita dewasa:seks dengan tante ku

1 komentar
cerita ini aku alami sewaktu aku kelas 3 SMA...sewaktu itu adalah liburan akhir semester ganjil...jdi sewaktu kami liburan kami pergi ke rumah tante ku.Dia adalah seorang janda yang mempunyai naka 1,dia di tinggal suaminya karena suaminya (di sebut dengan Om ronal) pergi  menikah dengan wanita lain...jadi tante ku ditinggal besama anaknya di Kota sidikalang(apakah sobat tahu kota itu?).Oh iya aku hampir lupa nama tante ku itu adalah Sinta(nama samaran)..iya bekerja di sebuah kantor yang tidak aku tau namanya...Jadi beginilah ceritanya
seks dengan tante ku .

sewaktu liburran semester ganjil aku pergi ke kota sidikalang dimana tante ku tinggal..dalam perjalanan aku sudah memikirkan hal-hal yang akan aku lakukan dengan tante ku nanti saat kami sampai seperti aku seks dengan tante ku ini,karena sudah lama aku kepingin seks dengan tanteku ini semenjak aku membuka cerita dewasa....Sekitar  4 jam perjalanan kami dari kota ku yaitu Medan ke Sidikalang kota tanteku.Di sana aku sangat lelah karna kami terus jalan tanpa istirahat.Jadi sewaktu kami sampai aku langsung masuk ke rumah tante ku..Rumah tante ku cukup Besar karena dia termaksud orang yang beruntung....Setelah kami masuk ke dalam rumah,kami di sambut oleh tante ku dan juga anaknya ...

"Wah,selamat datang ya..."kata tante ku kepada kami
"iya,tan"sahutku bersamaan dengan adekku
"tan,aku sudah capek  nih"kataku kepada tanti sambil meletakkan tas dan barang ku ke lantai
"iya,sini biar tante tunjukin kamar kamu!"kata tantuku sembari menunjuk kamar tidurku

kamar ku cukup besar walaupun sedikit kebelakang tetapi itu sangat besar dan tempat tidurnya juga cukup nyaman ditiduri...Akupun sampai ingin Tidur cepat-cepat di kamar ini.

"tante kluar dulu ya"kata tante sambil mengarah ke pintu dan membukanya
"iya tan,aku juga pinigin tidur nih.."kataku
"selamat bobo ya Andyyy"sahut tante sambil menutup pintu

Oh ya aku lupa lagi namaku adalah Andy(nama samaran) dan adekku Rony(nama samaran juga)dan adekku
dari anak tante namanya Cristian(bukan nama samaran ya).Aku pun lasung beranjak tidur.Keesokan Paginya aku bangun dan langsung mengambil handuk serta  pakaianku utuk pergi mandi.Karna kamar ku dekat denga ruang dapu jadi aku yang duluan mandi...Selesai mandi aku langsung menyimpan baju tidurku ketempat kotor agar dapat dicuci nati sore..di rumah ini tidak ada pembantu jdi tantekulah yang mencuci dan memasank makanan..Selesai aku mandi dan menyimpat pakaian yang kotor ketempat kotor aku pun pergi ke ruang makan untuk makan...disana ada ayam,ikan,dan sayuran serta nasi.aku  pun langsung makan karena sudah lapar.aku memilih Ayam dan Nasi..aku tidak memakan sayur karena menurutku sayur itu tidak enak....Selesai makan aku pun pergi halaman Sebentar..betapa terkejutnya aku melihat tante ku lagi Senam dengan memakai celana pendek..Pahanya sungguh mulus tanpa anda bulu sedikit pun...Melihat kejadian itu.KONTOL ku pun langsung tegang melihatnya....tiba-tiba Adekku rony memanggilku..aku pun kaget dan langsung pergi ke tempat adekku.Selesai melayani adik ku aku pergi keruang TV utnuk menonton...Sekitar Jam 5 sore ayah dan ibu serta adik dan adik sepupu pergi kerumah kakek dan nenekku..Kebetulan rumah kakek dan nenek dekat dengan rumah Tante ku hanya berjarak 20 KM

"ayah dan ibu mau kemana"tanyaku
"kami mau pergi kerumah Nenek dan Kakek,apa kamu ikut"kata Ibu kepada ku
"tidak bu aku mau disini saja"sahutku
"oh iya kami menginap disana dan besok baru pulang" kataa ibu
"jadi aku sama sapa dong di rumah "tanyaku
"kamu disini bersama Tante karena Cristian dan Adikmu ikut"kata ayahku
"baguslah kalau begita"kataku (sambil memikir kan hal yang aneh-aneh yang akan ku lakukan disaat aku dan tante saja di rumah)
"kalau begitu kami pergi dulu yaa"kata ibu sambil menghentikan pikiran ku yang mulai agak jorok
"iya BU!"kataku langsung

lalu ayah dan ibu beserta adik adikku pun pergi..lalu aku pergi mencari tante dikamarnya ternyata tidak ada karena tante tak ada dikamarnya aku pun pergi kekamarku karena aku pikir mungkin tante ku sedang berbelanja ke pasr...Setelah sampai di Kamar tiba-tiba Kontol ku langsung tegang melihat tante ku DI dikamarku DALAM KEADAAN telanjang dan sedah memasukkan jarinya ke dalam MEMEKNYA..
Aku melihat memek tante ku  yang begitu putih,mulus dan terawat tanpa ada bulu di sekitar kelaminnya
lalu tante ku bangun dan menghapiriku

"OH hai Andy apa kamu kaget dengan apa yang kau lihat"kata tante ku
"iya tan aku kaget karena baru pertama kali aku melihat wanita telanjang seperti ini di depan mataku"kataku sambil nafas ku yang tidak beraturan
"ihh andy Kog Kontol mu dah tegang"kata tanteku sambil meremas Kontol ku

Tiba-tiba tante ku mencium bibirku,aku sempat terdiam sejenak lalu membalas ciumannya..
lidah kami pun saing ketemu didalam bibir Kami...
TAK sadar aku ternyata pakaianku sudah lepas dan aku bugil...mungkin karena aku terlalu terangsang dengan ciuman itu makanya aku tak sadar kalau tante telah melepas seluruh pakaianku higga aku bugil..
Tante ku pun melepas ciuman itu lalu tunduk dan memegang kontolku dan meremasnya serta mengkulumnya di dalam Mulutnya...Aku merasa sungguh nikmat,,setelah beberapa menit tante ku mengkulum KOntolku aku pun menyuruh tante ku untuk duduk di tempat tidur lalu aku menghisap dan menjilat memeknya yang lembu itu ..sesekali aku masukkan jariku kedalam memeknya itu ..lalu tante ku meringis kenikmatan akhhhhhhhhhhhhhhhhhh....Akhh.nikk.mattttt..Trusss.sayy........ kata nya mendesak kenikmatan....tak lama kemudian tante mendesak lagi akhhhhhhhh....dyyyyyyyyyyy......tan....te dah.... gk tahan nih..... cepet masukkin kontol kamu dongggggg say..."desaknya kepada ku..
Aku pun langsung memasukkan Kontolku kedalam memeknya..
blestttttttt......blesttttttttttttttttt.........kontolku masuk kedalam memeknya lalu aku mencium bibirnya serta kedua tanganku meremas toketnya yang begitu besar dan berisi....ughhhh.....ughhhhhhh aku mendesak kenikmatan.Ciuman ku lama lama turun kebawah sampai bibirku pergi menghisap toketnya yang besar dan berisi itu.......selang 5 menit aku melakukan posisi missionaris..lalu aku menyuruh tante untuk nugging lalu aku memasukkan KONTOLku dari belakang...blest......................blesttttttt........Kontolku masuk  dan beberapa menit kemudian tante ku mulai mencapai puncak .

"ughhhh...ugh........ndyyyyy......tan....te mau kluarrr....nih"kata tante kepada ku
"aku belum mau keluar tante,kalau tante mau kluar,keluarin aja tante"kataku

Crooooootttttt....crrrrrrrrrrooottt...Tante pun keluar,sungguh KONTOLku merasakan hangat

lalu tante terkulai lemassss,,,sementara aku menyuruh tante untuk merubah posisi agar tante tidur terlentang dan aku mengangkat kakinya dan memasukkan KONTOL ku kedalam memeknya
Blesttttttttttt.................blessttttttttttttttt......Kontolku masuk dengan mudah kedalam MEMEKnya lalu aku maju-mundurkan pantat ku dan tante juga menaik-turunkan pantatnya...lalu aku kocok tante ku,lama-lama kocokanku makin lama makin cepat.......dan tante mringis kenikmatan lagi

"akhhhhhhhh.....akhhhhhhhh.nik....matttttttttttt...sayyyyyy..."kata tanteku sambil meringgis kenikmatan

ku pun mempercepat kocokanku hingga aku mau mencapai muncak...

"tan,aku mau keluar ihh,,di dalam atau diluar tan?"tanyaku
"didalam aja say..tante ingin merasakan spermamu!"kata tante

Crotttttttttttttttttttt...........crottttttttttttttt.... spermaku pun kluar didalam rahim tante ku,lalu aku lemas dan memeluk erat tante ku

"makasih ya Andy...sudah ngepuasin tante"kata tente kepadaku sambil mencium bibirku
"iya tan."kataku sambil membalas ciumannya

lalu setelah itu tante dan aku pun tidur didalam kamar ku dan besoknya kami melakukannya lagi di kamar mandi dan dikamar tidur bahkan di ruang tamu...kami melakukannnya sampai Jam 4 sore lalu setelah itu ayah dan ibu beserta adik-adik pun datang kerumah

===============================>TAMAT<=================================













Komentar

Leave a Reply