John
Senin, 12 Agustus 2013

cerita lucu bikin ngakak abis

0 komentar
afas
Sempat penat dan sedikit jenuh dengan rutinitas sehari-hari sebagai seorang mahasiswa, yang mana keseharian saya selalu dihantui oleh banyaknya tugas dari dosen sehingga tidak ada kegiatan atau hal lain yang bisa saya lakukan selain dari aktifitas kuliah .
Setelah beberapa saat berpikir untuk mencari suatu hiburan yang sekiranya hemat biaya akan tetapi cukup menyenangkan. Akhirnya terllintas juga dipikiran saya untuk membaca cerita lucu di internet yang mana pada kesempatan ini saya akan mencoba share ke sobat yang mungkin sedang mengalami hal yang sama dengan yang saya rasakan.
Pengalaman Pertama Supir Taxi
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak." Kata si penumpang
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama." bantah si Sopir
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?" Tanya si penumpang
si sopir menjawab "Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."
Percakapan antara Induk Kambing dan Anaknya
Suatu Hari ada Induk dan Anak Kambing dikebun tengah bercakap-cakap.
Anak Kambing “Mak, kenapa kita dilahirkan mengembek?“
Induk Kambing “Masih untung kita tidak mengaum seperti Harimau, bikin takut orang!“
Anak Kambing “Mak, kenapa kita dilahirkan Berbulu?“
Induk Kambing “Bersukurlah kita tidak berduri seperti Landak, membuat risih bergerak!“
Anak Kambing Mak, kenapa kita dilahirkan Berbau?“
Induk Kambing “Bersukurlah nak, bau kita tidak sebau yang baca joke ini“
Anak Kambing “ wakwakwakwak? “
Surat Wasiat
Nenek dirawat di rumah sakit. Menurut dokter, asmanya sudah semakin parah hingga perlu dipasang saluran oksigen. Sudah beberapa hari dia tidak bicara dan seperti orang koma. Dikira sudah menjelang ajal, Ujang memanggil H Muhidin agar di doakan. Sedang asyik H. Muhidin berdoa, tiba-tiba muka nenek berubah membiru seolah-olah tidak bernafas. Tangannya menggigil. Dengan menggunakan bahasa isyarat nenek minta diambilkan kertas dan alat tulis. Sisa-sisa tenaga yang ada digunakan oleh nenek untuk menulis sesuatu dan memberi kertas tersebut kepada H. Muhidin.
Sambil terus berdoa H. Muhidin langsung menyimpan kertas tersebut tanpa membacanya kerana pikirnya dia tidak sanggup membaca surat wasiat tersebut didepan Ujang, cucunya si nenek, tak lama kemudian nenek meninggal dunia.
Beberapa hari setelah meninggalnya nenek, H. Muhidin diundang untuk datang kerumah Ujang. Selesai memimpin do'a, H Muhidin berbicara,
"Saudara-saudara sekalian, ini ada surat wasiat dari almarhumah yang belum sempat saya sampaikan, yang pasti nasehat untuk anak cucunya semua. Mari kita sama-sama membaca suratnya".
H. Muhidin membaca surat tersebut, yang ternyata berbunyi :
" Muhidin,jangan berdiri di situ ...! Selang oksigen aku terinjak kamu, Goblog! "
Ujian Susulan
Ada 4 orang mahasiswa satu indekos yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan. Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhrnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.
Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yang berbeda. "Ah, mungkin biar tidak menyontek," pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru dperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama. Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10.
Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum. Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis: "kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus..??"
Ketika Albert Einstein bertemu dengan Mr. Bean
Einstein dan Mr Bean duduk berdampingan dalam sebuah penerbangan.
Einstein mengajak memainkan sebuah permainan tebak-tebakan.
Einstein: Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika Anda tidak tahu jawabannya maka Anda membayar saya hanya $ 5, dan jika saya tidak tahu jawabannya, saya akan membayar Anda $ 500.
Einstein mengajukan pertanyaan pertama:
Berapa jarak dari Bumi ke Bulan ?
Mr Bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $ 5.
Sekarang, giliran Mr Bean...
Dia bertanya kepada Einstein:
Apakah yang naik ke atas bukit dengan 3 kaki, dan akan turun dengan 4 kaki ?
Einstein melakukan pencarian internet, dan meminta semua teman-temannya yg cerdas.
Setelah satu jam mencari jawaban… akhirnya ia memberikan Mr Bean $ 500.
Einstein sambil penasaran bertanya:
Nah, jadi apa naik keatas bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat kaki ???
Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $ 5. !!!
Stress itu Apa ya?
Stress itu adalah ....
Saat anda memberikan tumpangan pada seorang gadis cantik kemudian dia pingsan di daam mobil anda, anda harus membawanya ke Rumah Sakit. Itu membuat anda STRESS!
Saat di Rumah Sakit dokter mengatakan bahwa dia hamil dan mengucapkan selamat kepada anda bahwa anda akan menjadi seorang ayah. Lalu anda mengatakan bahwa anda buknalah ayah dari bayi itu, tetapi si gadis berkata bahwa andalah ayah si bayi itu. Anda semakin STRESS!
Kemudian anda meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa anda buknalah ayah si bayi itu, tetapi si gadis bersikeras andalah ayah si bayi itu. Anda mulai sangat STRESS!
Setelah tes DNA, dokter mengatakan bahwa anda bukanlah ayah si bayi tersebut, karena anda tidak bisa menjadi seorang ayah karena anda MANDUL. Hal itu membuat anda sedikit lega, sekaligus bertambah STRESS!
Saat perjalanan pulang ke rumah, anda mulai berpikir siapa ayah 4 anak dari ISTRI yang selama ini memanggil anda AYAH..??
ITU BARU NAMANYA STRESS!!!!
Semoga cerita lucu dan humor di atas dapat membantu sobat mengurangi stress dan kebenatan yang sobat alami dan jangan putus asa karena setiap sesuatu itu pasti ada solusinya.

Leave a Reply